Home » Produk » Teh » Teh Pagi Cap Melati

Teh Pagi Cap Melati

Teh pagi cap melati

Produk teh pada PD. Sahang Mas memiliki beragam varian dan kemasan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Teh produksi PD. Sahang Mas terbuat dari bahan teh pilihan, tidak menggunakan pewarna dan dikemas secara moderen dan hygenis.

Produk teh dari PD. Sahang Mas terdiri atas:

1.Teh Hijau Segar Pagi, dipilih dari daun teh hijau pilihan sehingga memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan juga mengontrol berat badan. Teh ini dikemas kedalam satu box yang berisi 6 Kantong seberat 16 gram.
2.Teh Celup tanpa benang Segar Pagi, Menggunakan kompisis teh hitam yang di kemas langsung kedalam kantong teh celup membuatnya lebih praktis. Pada setiap sachet terdapat 5 kantong teh celup 9.25gr.
3.Teh Pagi Original, merupakan teh bubuk yeng di petik langsung dari daun teh pilihan sehingga menciptakan
kesegaran dan aroma teh yang lebih harum. Teh
ini sangat cocok untuk konsumsi probadi maupun pelanggan restauran anda. Pada setiap sachet terdapat 20 gr teh bubuk.
4.Teh Pagi Rasa Mawar, merupakan teh bubuk beraroma mawar yang khas. Teh ini sangat cocok bagi pecinta teh yang bosan denganrasa teh original, cocok untuk konsumsi pribadi atau pelanggan restauran anda. Pada satu sachet terdapat 40gr teh bubuk
5.Teh Pagi Rasa Melati, merupakan teh bubuk beraroma melati yang khas, dengan racikan khusus sebagai pelumas dahaga. Sangat cocok untuk konsumsi pribadi atau pelanggan restauran anda. Pada satu sachet terdapat 40gr teh bubuk.